Sabtu, 06 Mei 2017

Notebook Ataupun Tablet, Semua Bisa!

Berbicara mengenai kualitas acer one 10 memang tidak ada habisnya. Memadukan antara tablet dengan notebook adalah salah satu yang paling terlihat dari segi penampilan perangkat yang satu ini. Kebutuhan masyarakat akan gadget bisa dibilang tinggi. Notebook dan juga leptop menjadi salah satu perangkat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Oleh karena itu, acer mengeluarkan perangkat ini dengan tujuan memenuhi kebutuhan tersebut. Acer one 10 mempunyai banyak sekali kelebihan di dalamnya. Ketika anda menggunakannya, maka anda bisa memasang dan juga melepas perangkat keyboardnya, sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi ketika anda membutuhkan notebook untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan anda maka anda bisa menambahkan keyboard yang sudah disediakan ketika anda membeli produk ini.

Dengan menambahkan keyboard tersebut anda bisa lebih mudah dan nyaman, terutama dalam menjalankan aktivitas mengetik dan menulis sesuai dengan keinginan anda. Nah, kalau anda membutuhkan perangkat yang simpel seperti tablet, maka anda tinggal melepas keyboardnya kembali maka  anda bisa memanfaatkan layarnya sebagai tablet. Berkelas dan mewah, itulah yang bisa anda lihat dari kualitas acer one 10 ini.

Notebook Ataupun Tablet, Semua Bisa
Source : opencomputinginstitute.com
Fungsinya yang sangat fleksibel bisa membuat anda nyaman. Apalagi di dalam perangkat ini ada yang namanya tent. Maksudnya adalah ketika anda memasang keyboard maka anda bisa meletakkannya seperti tenda, sehingga akan sangat membantu anda ketika ingin melihat film, membaca buku dan lainnya dengan perangkat ini.

Ini adalah perangkat yang sangat unik, bisa dimasukkan dalam kategori notebook atau tablet. Sebab terdapat keyboard yang fungsinya sama seperti notebook dengan hardisk yang ada di dalamnya. jadi sangat mendukung anda dalam menjalankan berbagai kegiatan yang memerlukan notebook. Satu lagi kualitas yang dapat ditunjukan dari gadget ini, yakni dari segi display atau tampilannya. Bahkan , produk terbaru dari Acer ini merupakan salah satu produk tablet laptop terbaik di kelasnya loh.

Layar yang bisa dilepas dan dipasang dengan keyboard sangat mendukung bagi anda yang ingin presentasi ketika diskusi. Selain itu, kualitas acer one 10 sangat praktis karena bisa anda bawa ke mana-mana. Karena bentuknya yang tipis dan tidak terlalu berat.

0 comments:

Posting Komentar