Senin, 13 November 2017

4 Dekorasi Kamar Tidur Anak Super Keren

Bosan dengan suasana kamar tidur anak? Rasanya pengen mengganti, namun masih belum mengetahui dekorasi seperti apakah yang cocok untuk menyulap kamar tersebut? Maka, Anda bisa mencoba dekorasi kamar tidur anak super keren yang kami bahas di bawah ini. Dijamin, setelah mengaplikasikan beberapa dekorasi ini, maka kamar anak pun akan tampak lebih mengesankan dibandingkan biasanya. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda pun bisa menambahkan dekorasi unik yang masih dipakai sampai sekarang

Lantas, dekorasi kamar seperti apakah yang bisa diaplikasikan untuk kamar anak agar tampilannya semakin keren? Langsung kita simak kategorinya seperti yang dirangkum melalui media.rooang:

Tenda
Tenda
1. Tenda. Kini, tenda tidak hanya bisa digunakan untuk tempat tidur saat berkemah, melainkan bisa pula dijadikan sebagai dekorasi untuk kamar tidur anak. Letakkan tenda ini di bagian sudur kamar anak, namun dengan dekorasi seperti kerucut atau bisa dilihat langsung melalui gambar di atas. Selain digunakan untuk beristiraht, tenda dengan model ini bisa dipakai untuk tempat bermain anak bersama dengan kakak, adik, dan temannya. Coba deh, Bunda!

Area Baca
Area Baca

2. Area baca. Kamar tidur anak pun bisa Anda tambahkan dengan area membaca. Di samping bisa dijadikan tempat bermain, dengan adanya area ini maka anak pun bisa belajar mengenai hal-hal baru sehingga pengetahuannya akan semakin bertambah. Isilah area membaca tersebut dengan buku khusus untuk anak-anak seperti buku dongeng, buku tentang astronot, buku cerita anak, dan sebagainya.  Dan pastikan Anda mulai mendidik dia untuk bersihkan meja belajarnya setiap selesai agar ruangan tetap rapi.

Cat dinding bergambar
Cat dinding bergambar

3. Cat dinding bergambar. Agar tampilan kamar tidur anak semakin terlihat mengesankan, maka Anda bisa mengecat dinding ruangan kamarnya dengan cat dinding bergambar atau bisa langsung melihat gambar. Dengan mengaplikasikan cat seperti ini, dapat dipastikan anak pun akan semakin betah berada di kamarnya. Dan untuk hasil yang maksimal, Anda pun bisa menambahkan meja khusus untuk bermain anak.

Tempat tidur kayu
Tempat tidur kayu

4. Tempat tidur kayu. Tidak selalu menggunakan tempat tidur dari bahan besi, Anda juga bisa memakai tempat tidur anak yang terbuat dari kayu seperti yang terlihat pada gambar di atas. Mengaplikasikan dekorasi tersebut, dapat membuat kamar tidur anak semakin terlihat mengesankan. Yuks, aplikasikan langsung, Bunda!

Gimana? Tertarik membuat kamar tidur anak sesuai dengan ulasan kami di atas? –SH

0 comments:

Posting Komentar